Jumat, 22 Juni 2012

Cara meningkatkan pengunjung Blog (cara gokil)

Cara untuk menuju sukses memang beragam dan cara orang yang satu mungkin berbeda dengan yang lainya tetapi tujuanya tetap sama yaitu sukses. Bagi teman teman Bloger tentu juga menginginkan sukses lewat blognya bukan? karena dengan blog anda dapat mengeluarkan imajinasi anda dan tentu saja anda dapat menghasilkan "recehan" dari blog anda, melalui Google Adsense misalnya.

Ada cara Meningkatkan Pagerank / Pengunjung dengan profesional dan ada juga cara yang radikal.. hehehe.
Disini akan saya jabarkan cara cara yang mungkin di luar pikiran anda dan anda harus siap mental untuk menggunakan trik ini. Beikut triknya:

  • Yang pertama tentu saja anda harus kembangkan blog anda, tulis posting yang bermanfaat apapun temanya, sesuaikan dengan pengetahuan anda. lucu juga kan apabila anda posting blog kemudian ada yang komentar tetapi anda tidak bisa menjawabnya.
  • Pesanlah stiker bertuliskan alamat blog anda, tempel di tempat strategis seperti Helm, pintu kantor, dan kalau perlu tempel saja pintu/jendela kantor yang ramai seperti kantor polisi, kantor Pos. kantor PJTI dll.
  • Gunakan pengeras suara Masjid untuk mengenalkan Blog anda. biasanya kalau di desa sering ada pengumuman dari pengeras suara masjid. contohnya saat ada pengumuman orang yang meninggal, selesai mengumumkan anda bisa meneruskan dengan mengucapkan alamat blog anda.
  • Waktu anda di Warnet tulislah di secarik kertas judul judul yang "hot" kemudian alamat blog anda, contoh: gairah terlarang, gadis SD bugil, bersetubuh di atas pohon, jepitan brutal tante liar dll. dan jangan lupa alamat blog anda.. kemudian tinggalkan di depan monitor.. ini untuk memancing pemakai agar membuka blog anda.
  • Pada waktu anda mendapat gebetan baru perkenalkanlah blog anda, kalau bisa anda kenalan dengan orang tua dan keluarganya.. kenalkan pada mereka anda mempunyai blog yang bagus. ini juga sebagai promosi karena anda aka dinilai pintar karena mempunyai blog. asalkan blog anda tidak memuat video bokep tentunya.
  • Tulislah signatur bertuliskan alamat blog di sms anda. setiap orang yang anda sms akan membacanya. kalau perlu sms smua temen anda dan rajin rajinlah ber SMS ria (kalau anda punya pulsa tentunya)
  • Tulis status bertuliskan alamat blog di BBM, Facebook, twitter dll mulai sekarang anda di tuntut untuk pintar bersosialisasi di dunia maya.
  • Perkenalkan pada pak RT dan pak RW di lingkungan anda. karena mereka itu perangkat desa yang pastinya banyak berhubungan dengan orang lain.
  • Saat ada pengemis di depan anda kasihlah dia uang semampu anda dan suruhlah dia berdoa agar Blog anda laris manis di dunia maya.
  • Belilah spanduk dan tulis alamat blog anda disitu, pasang di jalan jalan yang ramai di kota anda. dan apabila anda orang desa pasang saja di kantor kelurahan atau kantor KUA (apabila ada yang baru menikah mungkin akan mempelajari postingan anda yang sedikit porno)
  • Di desa anda banyak yang ke luar negri menjadi TKI kan? suruh dia buka blog anda dari luar negri agar banyak bendera terpampang di blog anda dari berbagai negara. ini juga menguntungkan bagi yang ikut Google adsense karena Klik dari luar negri nilanya lebih banyak (bisa buat beli beras)
  • Dan yang paling radikal adalah bikin Search Engine sendiri. isikan smuanya dengan blog anda,, keren kan?
Sekian tips dan trik dari saya, kalau anda tidak punya malu pasti bisa mempraktekanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar