Jumat, 22 Juni 2012

Cara mendapatkan 500 pengikut Twitter


Cara mendapatkan pengikut Twitter

Twitter adalah salah satu platform media sosial terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jika Anda baru untuk Twitter mungkin akan sulit untuk memulai. Jauhkan membaca untuk tips sederhana saya tentang cara untuk mendapatkan pertama Anda 500 pengikut Twitter.


Mendapatkan pengikut pertama Anda Twitter

  • Jadilah pengguna aktif
Join Twitter dan menjelajahinya. Membangun bio profil Anda sendiri, termasuk gambar dan mulai tweeting pendidikan, informasi yang menghibur dan / atau di belakang layar. Jenis seperti Anda membuat konten untuk blog Anda, Anda harus memberikan orang alasan untuk mengikuti Anda.
  • Ikuti orang pertama
Percakapan dan pengikutnya tidak akan datang kepada Anda secara otomatis kecuali jika Anda adalah nama besar dan memiliki penonton didirikan. Anda harus secara proaktif mencari pertunangan.
Salah satu cara termudah untuk mendapatkan pengikut adalah mengikuti orang yang ingin Anda mengikuti Anda pertama. Banyak orang memeriksa yang mengikuti mereka dan jika anda memiliki profil yang menarik dan relevan persentase yang besar akan mengikuti Anda kembali.
Bagaimana Anda menemukan orang untuk mengikuti? Lihatlah beberapa nama terbesar dalam bidang Anda. Lihatlah yang mereka ikuti, melihat siapa yang mengikuti mereka.
  • Terlibat dan berinteraksi
Mulai @ membalas orang dengan percakapan yang relevan. Lihatlah ini sebagai jaringan. Menyapa, bergabung pembicaraan, menunjukkan keahlian Anda dan membangun koneksi.
Orang dengan Anda menciak akan menjadi akrab dengan Anda, akan memeriksa profil Anda, website Anda dan akan mengikuti Anda.
  • "Cari" untuk berhubungan
Gunakan pencarian Twitter dan mencari orang tweeting tentang topik yang relevan dengan Anda. Melibatkan mereka. Melihat video singkat tentang bagaimana saya melakukan ini:






  • Dorong profil Anda untuk audiens yang ada
Pastikan untuk menginformasikan audiens yang ada tentang profil Twitter Anda.Pasang link Twitter Anda di blog Anda, mengirimkannya ke daftar maling Anda, termasuk link di profil Anda yang lain media sosial.
  • Biarkan orang menyebut Anda
Biarkan pembaca Anda untuk menyebarkan berita tentang artikel Anda dengan menyertakan tombol menciak pada posting blog Anda.
Pastikan untuk melampirkan nama pengguna Twitter Anda ke menciak otomatis (langkah 2 di link di atas) sehingga retweets seseorang setiap kali salah satu artikel Anda mereka menyebutkan Anda juga.
  • Kuda-kudaan di hashtags dan trending topics
Menciak tentang topik yang sedang tren relevan dan populer. Dengan menggunakan kata kunci yang relevan dan hashtags menciak Anda dapat diperkuat dan dapat mencapai sejumlah besar pengguna baru.

Mencapai 500 pengikut Twitter tidak mudah. Dibutuhkan waktu dan usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar