Senin, 31 Maret 2014

10 Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dengan Artikel Anda

Anda akan Bookmark Post ini!
Kita akan melewatkan klise tentang cinta, asmara, dan serba-serbi lain.
Anda ingin tahu bagaimana membuat orang jatuh cinta dengan artikel Anda.
Biarkan aku jujur ​​dengan Anda: itu bukan berjalan di taman. Dibutuhkan bersikap jujur ​​dengan diri sendiri dan praktek, tapi itu tidak berarti itu tidak berharga!
10 langkah ini akan membantu Anda terhubung dengan pembaca, membangun ekspos, danAnda akan memiliki lebih banyak bersenang-senang dengan tulisan Anda dalam proses.
Mari kita mulai.
1. Memanggil semua judul mencari sensasi!
Judul yang baik adalah perbedaan antara menyatakan "Aku punya cerita untuk memberitahu Anda" dan "Anda tidak akan percaya apa yang baru saja terjadi padaku.
"Yang terakhir selalu mengalahkan mantan - selalu. Orang ingin menjadi terkejut dan bahkan mungkin terkejut. Mereka ingin merasa dilibatkan, seperti Anda berbagi rahasia pribadi atau memberikan informasi yang khusus untuk mereka.
Menuliskan judul. Bahkan, menulis sampai 10 judul yang berbeda mendekati topik Anda dari berbagai sudut - kejutan, bahaya, harapan, kebahagiaan, dll Tinjau daftar Anda. Mana yang melompat keluar dan meraih Anda yang paling? Pilih judul yang menggunakan kata-kata kekuatan yang kuat, menjanjikan informasi sementara masih membangkitkan rasa ingin tahu, dan yang paling relevan untuk pembaca Anda.
Untuk lebih lanjut tentang memberikan judul Anda sedikit TLC, klik di sini .
2. Ha! Kamu menyebut bahwa pengenalan?
"Benjamin Franklin adalah seorang penemu besar." Menguap! Berhenti menulis seperti kau seorang remaja hanya mencoba untuk bertahan dengan membosankan perkenalan esai lama Anda ke guru bahasa Inggris Anda. "Ingin menurunkan berat badan?" Nah, mengingat ada 192.000.000 hasil di Google saja untuk frase itu - itu adalah asumsi yang aman bagi banyak orang yang baik. Bisakah kita melakukan sedikit lebih baik, orang-orang?
Anda bisa. Lupakan basa-basi dan melompat tepat ke dalamnya. Introduksi ada tempat untuk berbasa-basi - mereka di mana Anda mengungkapkan informasi yang memaksa pembaca Anda untuk terus membaca. Buatlah jujur. Membuatnya mudah diingat. Membuat hitungan.
3. Bagus tubuh.
Apakah artikel Anda mudah pada mata? Banyak penulis membuat kesalahan dengan menulis artikel, sekali lagi, seperti mereka sedang menulis sebuah esai untuk guru bahasa Inggris SMA: Pengantar, tubuh, dan kesimpulan tanpa jeda antara paragraf. Atau mereka menulis 400 kata dalam satu paragraf lemak - setara dengan melemparkan rentang perhatian pembaca ke dalam kolam dan menuntut untuk menahan napas selama 2 menit.
Cambuk tubuh artikel Anda ke dalam bentuk! Mengawasi jumlah kata dengan memotong informasi yang tidak relevan. Jauhkan paragraf antara 4-5 kalimat (tergantung pada panjang setiap kalimat tentu saja!). Break up konten ke dalam potongan seukuran gigitan menggunakan mengungkapkan sub-header sebelum paragraf utama serta mengintegrasikan daftar mudah dibaca memerintahkan atau unordered.
4. Tinggalkan sidik jari Anda.
Anda tidak akan berusaha untuk menjajakan ketukan off, seperti tas, sepatu, atau perangkat, dari merek lain, kan? Jadi, mengapa Anda mengambil ide penulis lain dan berputar itu atau mencoba untuk lulus ini sebagai Anda sendiri? Knock offs tidak pernah lebih baik dari real deal. Konten Anda adalah perluasan dari Anda dan merek Anda. Ini kontribusi Anda - bukan orang lain - dengan niche Anda.
Jangan meniru, spin, menjiplak, dan ambigu. Dengan tanda itu, Anda jelas tidak bisa menahan diri kembali dengan menciptakan kembali roda pepatah mencoba dan terpercaya. Buat asli, konten kustom yang memiliki Anda sidik jari yang unik. Bagi Anda pengalaman. Gunakan Anda suara.Ceritakan kisah Anda melalui Anda menulis. Biarkan Anda kepribadian untuk bersinar.
5. Mendorong tindakan dengan suara aktif.
Pertama, kita tidak keberatan untuk pasif - memiliki itu waktu dan tempat. Namun, ketika pembaca Anda ingin jawaban dan mereka ingin mereka kemarin, suara aktif pernah menjanjikan dan kurang membingungkan adalah cara untuk pergi. Selanjutnya, pertimbangkan jika Anda berbicara di depan ruangan yang penuh dengan orang asing yang ingin kasih atas bantuan: Anda lebih suka bahwa motivator karismatik atau renungan basah-selimut? Mudah-mudahan, bukan yang terakhir karena Anda mungkin berada dalam bisnis yang salah.
Motivator aktifkan. Cara yang baik untuk mengingat bagaimana menggunakan suara aktif adalah untuk menempatkan tulisan Anda sehingga subjek Anda melakukan tindakan, daripada menerimanya. Sebagai contoh, ketika pernyataan pasif ini, "alasan harus melepaskan oleh Anda," menjadi "melepaskan alasan" (dengan beberapa kebebasan pada menjatuhkan "Anda" dalam perintah tentu saja), kita sudah diaktifkan nada. Memaksa dengan tindakan: menggunakan suara aktif.
6. Menulis basi ...
... Sementara mengikuti etiket diterima tentu saja! (Harap simpan senonoh untuk diri sendiri!) Kebanyakan orang tidak pergi keluar dari jalan mereka untuk menghindari mengakhiri kalimat dalam preposisi. Misalnya, dalam formal "Untuk siapa adalah apel ini?" vs informal "Siapa apel ini untuk?"sebagian besar pembaca cenderung merasa yang terakhir ini lebih relatable - kecepatan mereka - dari mantan. Maksud saya adalah tidak untuk memperhatikan apakah itu keadaan menyedihkan urusan bahwa tata bahasa berkembang pada kecepatan yang tidak menguntungkan (atau arah) atau tidak.
Orang-orang merasa lebih nyaman dengan kontraksi (seperti "Anda tidak menulis" vs "Kau tidakmenulis ") karena tampaknya kurang menuduh atau rasa finalitas. Mereka suka pendek sampai pertengahan panjang kalimat yang tidak membuat mereka merasa canggung untuk tersandung titik koma. Ini bukan tentang tantangan - mereka masih ingin menantang! Jika mereka tidak, orang-orang seperti Leo Tolstoy dan James Joyce akan hilang selamanya. Ini tentang memahami konten dalam cara mereka dapat berhubungan dengan dan memahami waktu sesedikit mungkin. Sekali lagi, ini adalah menulis artikel dan pemasaran konten - menulis tidak akademis. Keep it simple!
7. Aduk emosi!
Tulisan Anda dapat membuat dampak besar pada pembaca Anda - tetapi hanya jika Anda memilih untuk menjadi jujur ​​dengan mereka dengan cara yang mereka dapat berhubungan. Sekarang, aku tidak mengatakan setiap bagian dari artikel Anda membutuhkan "memakai hati Anda pada lengan Anda" kejujuran. Namun, saya mengatakan bahwa jika Anda ingin menghubungkan dengan pembaca Anda, Anda perlu untuk menarik emosi mereka.
Emosi yang dipicu oleh kenangan. Jadi memasuki kebahagiaan pembaca Anda ', kemarahan, kegembiraan, frustrasi, harapan, dan identitas emosional dengan berbagi Anda dalam multi-warna.Sekali lagi, pikirkan diri Anda sebagai seorang pembicara karismatik di depan orang banyak. Jika Anda bangun di sana untuk memberitahu mereka fakta hitam dan putih, semua Anda akan mendengar adalah batuk sesekali mengganggu jangkrik. Anda tahu bahwa Anda perlu mengembangkan momentum dan tidak ada gerak maju bangunan dibangun lebih baik daripada menceritakan sebuah cerita jujur ​​bahwa pembaca dapat berhubungan dengan.
8. Membuat mereka merasa.
Feeling dan sensasi adalah alat yang ampuh yang banyak penulis gagal untuk mencapai dalam tulisan mereka karena mereka sering bingung dengan emosi. Penyadapan ke perasaan bisa membuat artikel Anda lebih berkesan: itu adalah perbedaan antara mengatakan, "Dia siap untuk tersinggung" dan "Dia berduri." Yang pertama adalah sifat kepribadian yang tidak sepenuhnya mengesankan. Namun, yang terakhir menggambarkan meremang pria yang berduri sikap hanya akan menghasilkan menusuk Anda jika Anda memilih untuk terlibat dengan dia.
Tekan ke audiens Anda indera: penglihatan, sentuhan, bau, dan rasa. Jelaskan momen atau ide obyektif atau subyektif. Mempekerjakan analogi dengan membandingkan dua hal atau lebih, menggunakan perumpamaan untuk menunjukkan bagaimana sesuatu seperti yang lain, dan mencoba sebuah metafora untuk menyampaikan ide.
9. Jangan terlalu janji dan di bawah memberikan.
Banyak, banyak penulis baru membuat kesalahan ini: Menjanjikan semua jawaban dalam judul, tetapi gagal untuk menyampaikan dalam artikel atau tidak memberikan informasi baru dari apa yang sudah bisa ditemukan. Jadi, ketika pembaca tersandung ke judul seperti "Dapatkan Cepat Kaya" (menyarankan untuk memulai bisnis online, tapi gagal untuk menyatakan apa pun di luar itu) atau "Menurunkan Berat Badan Cepat" (menunjukkan air minum standar, olahraga, dan perhatikan asupan makanan Anda) , pembaca pasti akan kecewa. Itu bukan untuk mengatakan informasi dalam artikel tidak akan membantu! Masalahnya adalah penulis menetapkan harapan pembaca 'dan berharap terlalu tinggi tanpa memberikan pada harapan mereka.
Jujurlah! Selain menulis judul besar (lihat point 1 lagi) yang dapat Anda memenuhi, kunci untuk mencegah artikel Anda dari gagah harapan dan harapan pembaca adalah dengan memberikan lebih dalam artikel tubuh Anda. Ini akan melibatkan penemuan terus menerus, berpikir kritis, kolaborasi, dan studi niche. Mengapa? Karena Anda akan menjadi otoritas terkemuka di niche Anda dan Anda perlu untuk membangun pengetahuan otoritatif Anda sehingga Anda dapat memberikan konten yang membuat dampak.
10. Mendorong umpan balik.
Ini tersirat bahwa Anda mengawasi audiens Anda dengan mengajukan pertanyaan atau meminta umpan balik. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin merasa seperti Anda sedang menguntit mereka di media sosial. Anda perlu tahu audiens Anda, tapi apakah mereka merasa seperti semua umpan balik bahwa mereka telah diinvestasikan atau mungkin berinvestasi dalam Anda akan hilang ke jurang skema pemasaran? Apakah Anda benar-benar mendengarkan atau Anda hanya membuat mereka merasa seolah-olah mereka telah memberikan kontribusi?
Tampilkan mereka bahwa Anda sedang mendengarkan dalam artikel Anda. Tunjukkan pada mereka Anda menanggapi umpan balik mereka, komentar, pertanyaan, dan saran. Ini mungkin yang sederhana seperti berbagi pertanyaan mereka ("Katie, klien dari New York baru-baru ini bertanya ..." atau "Saya sedang diskusi Greg dari komunitas Google+ ...") dan kemudian menggambarkan respons Anda. Pada akhir artikel Anda, mendorong lebih banyak pertanyaan, komentar, dan saran.Tanyakan kepada mereka apa yang ingin mereka lihat di masa depan dan kemudian memberikan.
Whew! Ada banyak informasi di posting ini dan masih lebih banyak mana yang datang dari, tapi percayalah ketika saya mengatakan ini: Anda akan menemukan 10 tips lebih berharga ketika Anda melihat hasil dan hubungan yang solid Anda hanya mulai untuk membangun dengan audiens Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar