Selasa, 18 Februari 2014

BlackBerry Messenger 7.0.1.23 For OS 5

BlackBerry Messenger 7.0.1.23 
Berbincang dengan teman-teman di seluruh dunia – gratis melalui Wi-Fi

BBM™ 7.0 kini menghadirkan kebebasan bagi Anda untuk mengobrol bersama teman-teman dengan cara yang Anda inginkan. Peralihan yang mulus dari percakapan BBM ke obrolan BBM Voice dan berbincang dengan teman-teman Anda, secara virtual di belahan dunia mana pun mereka berada, secara gratis 1 melalui Wi-Fi.  Tetap terhubung dengan BlackBerry® Messenger secara lebih mudah dari sebelumnya.


Yang baru di versi terbaru BBM:
  • 16 Emotikon Baru – BlackBerry menghadirkan lebih banyak cara mengekspresikan perasaan Anda dan berbagi apa pun suasana hati Anda.
  • Integrasi BlackBerry ID – Mempermudah upgrade OS dan perangkat.  Peralihan perangkat sebegitu mudah dengan memasukkan BlackBerry ID Anda saat pertama kali Anda membuka BBM, dan profil, kontak, dan grup BBM Anda langsung tersedia di perangkat baru Anda.
  • BBM Voice1 – Berbincang atau teks, apa pun pilihan Anda.  BBM Voice menghubungkan Anda dengan teman-teman dengan seketika, langsung dari layar obrolan BBM. (BBM Voice mungkin tidak didukung untuk semua wilayah atau versi perangkat. Kunjungi halaman dukungan BBM kami di bawah untuk rincian selengkapnya.)

*HARAP BACA*
  1. Kedua pengguna memerlukan BlackBerry OS 6 atau yang lebih tinggi, paket data dan koneksi Wi-Fi untuk obrolan BBM Voice. Harap tanyakan pada penyedia layanan Anda untuk ketersediaan dan batasannya.
  2. Sebelum mengunduh, harap cadangkan daftar kontak Anda dengan menampilkan menu dalam BlackBerry Messenger - Opsi - Cadangkan. (Tersedia untuk pengguna BBM 5.0 dan lebih baru).
  3. Harap pastikan Anda menggunakan BlackBerry® Device Software yang direkomendasikan RIM atau operator untuk menghindari masalah kompatibilitas yang bisa menyebabkan ikon BBM hilang.
  4. Setelah menginstal BBM versi yang baru, hidupkan ulang perangkat Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar